About Me

Foto Saya
just call me YEYEN or YEYEGH

About me

Followers

  • NGAWUR
  • blogging competition compfest 2011

    Mini Updates

    Advertisement

    Advertisement

    online counter

    Now

    blogging competition compfest 2011

    Sabtu, 22 Agustus 2009

    "MARHABAN YA RAMADHAN"




    "MARHABAN YA RAMADHAN . . MARHABAN YA RAMADHAN"
    Kalimat itu didengungkan di mana-mana. Bagaimana tidak, bulan yang dinanti-nanti oleh semua umat muslim telah datang. Bahkan kamarin malam hampir semua umat muslim melakukan salah satu ibadah sunnah bulan Ramadhan, yakni shalat sunnah tarawih.
    Namun sesungguhnya masih banyak ibadah-ibadah sunnah bulan Ramadhan, antara lain; bersedekah, i'tikaf, tadarus Al-Qur'an, dan lain sebagainya. Tapi ibadah wajibnya yaitu puasa Ramadhan yang harus dilaksanakan satu bulan penuh.

    Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh hikmah, bulan pencetak bonus nan penuh, bulan pelipat ganda pahala, dan eskalator bagi umat muslim menuju Al-Jannah. Momen seperti ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan cara melakukan ibadah-ibadah sunnah dan wajib seperti yang telah disebutkan di atas. Tapi dalam menjalankannya harus disertai niat dan keikhlasan agar ibadah yang telah dilakukan mendapat berkah dari Allah SWT.
    Untuk menghadapi bulan suci Ramadhan, hendaknya dipersiapkan segala sesuatunya, dari hal yang tidak terlihat maupun hal-hal yang bisa terlihat. Begitu pula hati yang juga harus dipersiapkan agar kelak mampu menjalankan ibadah Ramadhan dengan sesempurna mungkin. Maka dari itu, saya minta ma'af kepada semua teman-teman saya, ma'afkan semua kesalahan saya baik yang saya sengaja atau yang tidak saya sengaja

    "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA"

    0 komentar:

    Posting Komentar

    DON'T FORGET TO LEAVE YOUR COMMENT

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More