About Me

Foto Saya
just call me YEYEN or YEYEGH

About me

Followers

  • NGAWUR
  • blogging competition compfest 2011

    Mini Updates

    Advertisement

    Advertisement

    online counter

    Now

    blogging competition compfest 2011

    Minggu, 30 Agustus 2009

    My Mind & My Feeling

    Dari kecil hingga kelas 3 smp aku adalah anak yang penakut. rasa takutku ini bukanlah rasa takut pada orang karena malu, tapi rasa takut pada makhluk halus. Aku mungkin bebeda dari teman-temanku yang tidak takut pada makhluk halus dan pernah diganggu oleh mahkluk halus, baik dalam bentuk suara atau melihat langsung.
    Kabar buruknya, rasa takutku yang sempat hilang beberapa bulan itu kambuh lagi, bahkan bisa dikatakan lebih parah. Bagaimana tidak, hal-haldisekitarku seallu ku hubungkan dengan makhluk halus.
    Salah satu pengalaman mistis yang pernah aku alami yaitu pada tanggal 28 Agustus kemarin. Tepatnya pukul 18.00 aku ke sekolah untuk sholat tarawih. Ketika melewati jalan yang gelap dan sepi, aku merasa ada yang mengikutiku. Kupikir itu hanyalah perasaan takutku karena melewati jalan yang gelap, tetapi tidak, di jalan yang ramai pun aku tetap merasa diikuti. Ku lihat ke belakang melalui spion motorku, tapi tak ada apapun.aku hanya bisa membaca ayat kursi.
    Sesampainya di jalan kembar Bukit Palma, pandanganku tertuju ke sebuah batu di sebelah pemakaman. Aku melihat batu tersebut seperti melihat kepala manusia. Kata "Astaghfirullah" lah yang ku ucapkan setelah itu. Selain memandang batu seperti kepala manusia, aku juga memandang sebuah pohon yang bagian bawahnya dicat putih seperti wanita berbaju putih. Apakah itu efek dari perasaanku yang merasa kalau aku sedang diikuti? Anehnya, ketika aku berada di sekolah dan di rumah, perasaanku tadi hilang begitu saja. Inikah yang dinamakan paranoid???
    Bagi pengunjung blog-ku, aku mohon saran dan pendapatnya mengenai hal yang ku alami ini. Sebelumnya doumo arigatou gozaimatsu [(^_^)]

    4 komentar:

    ye2n....
    tmbah cieeep ae blog muwh....

    waduh . .
    tambah anchur ndag karu-karuan reg blog qhuw iqhi . . !?!?!
    GueJe bgdtz

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    Posting Komentar

    DON'T FORGET TO LEAVE YOUR COMMENT

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More