About Me

Foto Saya
just call me YEYEN or YEYEGH

About me

Followers

  • NGAWUR
  • blogging competition compfest 2011

    Mini Updates

    Advertisement

    Advertisement

    online counter

    Now

    blogging competition compfest 2011

    Minggu, 04 Oktober 2009

    Story of Pesta Blogger 2009 in Surabaya

    Pesta blogger, suatu acara yang mungkin tidak asing lagi bagi para blogger. Bahkan sudah menjadi adat bagi mereka para blogger. Salah satunya yaitu pesta blogger yang diadakan di Surabaya tepatnya di perpustakaan UNAIR pada tanggal 15 September 2009. Aku adalah salah satu pesrta dari acara bergengsi itu.
    Aku mempunyai cerita menarik saat aku mengikuti acara tersebut, yaitu tersesat. Memnag ini sungguh terlalau, bahasa jawanya kebacut. Bagaimana tidak, tersesat kok di kota sendiri. Tapi pada waktu itu ceritaya beda, kakak kelasku menyuruhku dan beberapa temanku untuk mengikuti seorang pemandu. Sampai di jaln Kupang, aku dan temanku kehilangan jejak pemandu tersebut. Akhirnya salah satu temanku menelpon kakak kelasku dan kami disuruh untuk menunggu di pom bensin. Kami menunggu seperti orang hilang.
    selain itu kami malu sekali pada orang yang berlalu lalang di jalan. Setelah hampir 2jam menunggu, kakak kelasku datang dan aku pun mengikutinya hingga ke kampus UNAIR.
    Sampai di depan ruang workshop, penjaga buku tamu berkata,"Baru datang ya, tadi sudah ditunggu-tunggu lho." Tak kusangka kedatanganku dan teman2ku begitu diistimewakan. Selain itu, aku juga bangga dan bahagia bisa menghadiri dan bertemu dengan komunitas-komunitasa besar seperti blogger buster, tpc, dkk. Namun kebahagiaan tersebut tak bisa berlangsumg lama karena aku harus segera pulang. Tapi tak apa lah yang penting sudah dapat sertifikat. He he he
    Aku kira perjalanan pulang ini lancar2 saja karena aku pulang bersama-sama peserta yang lain, namun nasibku dan beberapa temanku tetap menyedihkan. Kami ditinggal oleh pemandu kami. Awalnya aku tak takut karena aku lumayan tau jalan itu, tapi karena aku salah ambil lajur, aku jadi tersesat lagi.
    Semua temanku pun berpencar satu per satu. Aku bertanya pada temanku yang kubonceng, tapi dia bilang "ikuti mobil aja!" seperti yang dia katakan, aku ikuti saja mobil carry berwarna merah yang akhirnya membawaku ke tempatku menunggu. Aku dantemanku sangat bersykur bisa tau jalan pulang.
    Sungguh pengalaman yang tidak akan pernah ku lupakan . .

    1 komentar:

    Sen. . .
    kok muw g prnah ke blog qw. . ?
    kpan" keblog qw donk. . .
    ya ya. . ?
    jangan lupa lho. . .
    (cory agak maksa hehe" ^_^)

    Posting Komentar

    DON'T FORGET TO LEAVE YOUR COMMENT

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More