About Me

Foto Saya
just call me YEYEN or YEYEGH

About me

Followers

  • NGAWUR
  • blogging competition compfest 2011

    Mini Updates

    Advertisement

    Advertisement

    online counter

    Now

    blogging competition compfest 2011

    Selasa, 02 Februari 2010

    Es Krim Nostalgia

    Suda berapa lama ya tidak nge-blog? kangen nih. Hmmm... setelah berfikir super keras, akhirnya aku menemukan bahan buat posting. Yah, es krim nostalgia. Kalau biasanya yang jadi nostalgia adalah lagu, tapi kali ini es krim pun bisa jadi nostalgia. Coba tebak deh, kenapa sebuah es krim bisa jadi nostalgia bagiku. Simak saja uraian di bawah ini . . !!!
    Sedikit cerita mengenai masa kecilku. Namanya saja masih kecil, pasti kalau mau sesuatu selalu harus dipenuhi. Salah satunya permintaanku terhadap es krim. Saat kecil, aku begitu suka dengan es cumcum. Nah, di suatu malam yang dingin dan gelap,(lebay mode on) aku mendengar suara pemjual es. Sontak aku terbangun dari tidurku dan meminta ayahku untuk membelinya. Tapi ayahku tidak mau, dengan alasan sudah malam dan penjualnya mungkin sudah jauh dari rumahku. Tau nggak apa yang kulakukan? Yah, menangis sekeras-kerasnya agar ayah membelikanku. Hehehehe, nggak usah heran, yeyen memang seperti ini. Akhirnya ayahku mengejar penjual es cumcum itu, padahal sudah sejauh 1 kilometer. Hmmm kasihan juga ayahku.
    kemarin malam, aku kembali bernostalgia dengan es cumcum itu. Tapi kali ini tanpa menangis terlebih dahulu. meskipun begitu, aku tetap teringat pada pengorbanan ayahku untuk membelikanku es cumcum itu. Uniknya, penjual es cumcum kemarin dengan penjual es cumcum waktu aku kecil itu sama. bahkan dia masih ingat aku. Hmmm kuat juga ingatannya.

    5 komentar:

    Wah, pasti segar ya es cumcumnya...
    Hehehe....

    @edi psw : biasa aja koq pak. cuma nostalgianya ada yang menarik ..

    ice cream cum-cum eang penuh knangan yua???

    es cum cum yang unik,,, salam blogger
    link blogq ya yen,,,

    Bagi doonk Es Krim Nostalgia nya.......
    manthabb ice krim cum cum nya...

    Posting Komentar

    DON'T FORGET TO LEAVE YOUR COMMENT

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More